Danrem 051/Wkt Menghadiri Kegiatan Santunan Kepada 200 Anak Yatim


PEWARTA-TAMBORA.COM, BEKASI — Dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke-74 tahun 2023 di wilayah Kodim 0509/Kab. Bekasi, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., didampingi Dandim 0509/Kab.Bekasi menghadiri kegiatan Santunan  Anak Yatim bertempat di Amazone Word Desa. Kertajaya Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi. Rabu, (20/12/2023).

Kegiatan santunan kepada 200 anak Yatim dalam rangka HUT Kodam Jaya/Jayakarta mengambil Tema "Hari Gembira Anak Yatim Kodam Jaya, Berbagi dan berbuat baik dalam kebinekaan".

Diselanggarakannya kegiatan merupakan gagasan Pangdam Jaya sebagai bentuk kepedulian dan keinginan beliau sebagai Pangdam Jaya dan seluruh warga Kodam Jaya untuk berbagi dan berbuat baik dengan seluruh anak-anak yatim yang ada di sekitar wilayah Kodam Jaya. Kegiatan yang diselenggarakan  ditempat ini merupakan bagian dari kegiatan besar yang diselenggarakan Kodam Jaya di TMII, dengan  berbagi kepada 5000  anak yatim dan tersebar diseluruh wilayah Kodim kodim jajaran dengan jumlah keseluruhan anak yatim kurang lebih 7000 anak yatim lebih.

Hadir dalam kegiatan santunan diantaranya : Pj. Bupati Kab.Bekasi diwakili Camat Cikarang Timur, Kapolres Bekasi, Kajari Kab. Bekasi diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Bekasi, Kasiter Korem 051/Wkt, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0509/Kab. Bekasi., Pimpinan Menegement Amazone Word, Kapolsek Cikarang, Lurah Kertajaya, dan Babinsa pendamping anak yatim serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Cikarang Timur.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini