Lala Komalawati Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Dari Partai Nasdem Sosialisasikan Program Unggulan


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Hari pertama kampanye Pemilu Tahun 2024 yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni Tanggal 28 November 2023 - 10 Februari 2024, tampak sepi di berbagai daerah dari aktivitas kampanye dari kalangan calon legislatif (Caleg).


Caleg DPRD DKI Jakarta Partai Nasdem Nomer urut 10 Dapil Jakarta Barat, meliputi Kecamatan Tambora Kalideres dan Cengkareng. Lala Komalawati dihari pertamanya melakukan aktivitas kampanye dengan tatap muka dengan para ojol Se Kecamatan Tambora, Selasa (28/11/2023).

Dalam penyampaiannya, Lala dihari pertamanya ini, ia lebih mengutamakan silaturrahminya di wilayah dengan RT, RW, Tokoh Masyarakat, dan Ulama.

Namun, sayang kata Lala jadwal yang sudah ditentukan untuk pertemuan dengan stackholder harus di undur, karena beberapa RT dan RW mempunyai  kegiatan.

"Insya Allah Jum'at (1/12/203) malam saya akan jadwalkan," kata Lala yang juga Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Tambora.

Lala mengungkap, program - program yang nantinya dijalankan program yang memang sudah berjalan selama ini.

"Pastinya aspirasi semua Masyarakat akan saya perjuangkan, terutama para UMKM, Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat yang memang menjadi prioritas utama saya," pungkas Lala yang juga menjabat dikedudukan penting di beberapa organisasi UMKM, seperti Ketua HIPMIKINDO (Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia) Jakarta Barat. Pembina UMKM Perwista (Pedagang Kota Tua), Ketua Garpu (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Jakbar, dan Corporare Communication di KBBN (Koperasi Bela Negara).


Mantan Wartawan PWI ini menjelaskan, UMKM adalah tulang punggung ekonomi Indonesia. Sehingga perlu adanya pengembangan UMKM untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, begitupun dibidang pendidikan bagi generasi Bangsa yang sangat menentukan nasib Bangsa kita. Ditambah masalah yang menyangkut Kesehatan Masyarakat, seperti pemanfaatan BPJS Kesehatan. Kesulitan masalah prosesur di Rumah Sakit dan lain sebagainya yang biasanya terjadi pada masyarakat kecil.
Kegiatan tampak dihadiri Panwaslu dan Intel Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini