Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto Pimpin Perayaan HUT Korem 051/Wkt ke 25

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Bekasi — Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., memimpin perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 051/Wijayakarta ke- 25 tahun, di halaman Makorem 051/Wijayakarta, Jl. Niaga Raya Kav. 1 Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi, Jum’at (17/11/2023).

Mengawali sambutan, Danrem 051 menyampaikan, ”Dihari bahagia ini saya mengucapkan puji serta syukur kita dapat melaksanakan HUT Korem 051/Wijayakarta ke-25 yang diresmikan tanggal 29 Oktober 1998,” ucap Danrem.

Kemudian, Danrem mengajak kepada seluruh warga Korem 051/Wijayakarta, sejenak merenung dan mengintrospeksi diri atas apa yang telah dikerjakan dalam pelaksanaan tugas yang diberikan, sehingga dapat mengambil pembelajaran atas kekurangan-kekurangan tersebut agar tidak terulang kembali dimasa yang akan datang.

“Selain itu, dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah kita capai, jangan membuat kita berpuas diri sehingga kita terlupa, hendaknya apa yang telah diraih dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan,“ ujarnya.

Diterangkan Danrem, Dalam rangka HUT ke 25 Korem 051/Wijayakarta pada tahun ini telah dilaksanakan kegiatan-kegiatan lain  Ziarah Rombongan ke TMP Bulak Kapal, pemberian santunan dan tali asih kepada personel Korem 051/Wkt yang sakit menahun, anjangsana kepada panti asuhan, melaksanakan Baksos Pengobatan gratis dan melaksanakan Baksos pemeriksaan Papsmear.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem 051/Wkt mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada rekan-rekan atas perhatian dan kerja sama yang terjalin selama ini dengan baik, sehingga Korem 051/Wkt dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Dirgahayu Korem 051/Wijayakarta ke- 25,” pungkas Alumni Akmil 1992.

Diketahui, Kegiatan syukuran Korem 051/Wkt turut di hadiri, Irdam Jaya, Brigjen TNI Dr.Triyadi Murwanto,SE,.M.M, Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P, Para Dandim jajaran Korem 051/Wkt, Para Kasi Korem 051/Wkt, Para Kabalakrem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 beserta pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Korem 051/Wijayakarta dan undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini