TERAS 2023, Hipnotis Ribuan Pengunjung di Tennis Indoor Senayan

HUT SMA Negeri 3 Jakarta Ke 70

JAKARTA - TERAS 2023 (Teladan Creativity Art and Music) SMA Negri 3 Jakarta, Sabtu 28 Oktober 2023  yang digelar sebagai ajang seni penutup kegiatan OSIS tahun ini sekaligus juga dalam rangka memperingati HUT SMA Negri 3 Jakarta yang genap berusia 70 tahun berjalan lancar dan diserbu ribuan pengunjung.

Dengan dikomandoi oleh Kimora, siswi kelas 12 IPA D ini mampu menyulap Tennis Indoor Senayan menjadi ajang seni yg megah dan bukti akan kemampuan siswa siswi menengah atas di daerah Setiabudi ini.

Acara tahunan di SMA Negri 3 ini dihadiri oleh Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMA Negri 3 Teladan Jakarta (IKA Teladan) Bapak Dr (H.C) H.Rachmat Gobel yang merupakan alumni SMA 3 pada tahun 1981 menyambut positif kegiatan TERAS 2023 dan menyatakan bahwa siswa siswi SMA 3 dan OSIS merupakan Penjaga Api Kreatifitas dan Inspirasi. SMA 3 telah menjadi tempat dimana impian diterjemahkan menjadi suatu realita dan kenyataan.

Hal serupa juga dikemukakan oleh Kepala Sekolah SMA Negri 3 Jakarta, Ibu Rita Hastuti M.Pd bahwa ajang seni TERAS adalah tempat untuk belajar siswa siswi SMA 3. Banyak Karakter Kuat muncul dlm persiapan ini, seperti kemandirian, tanggung jawab, menejemen waktu, munculnya kreativitas dan berpikir kritis.

Ibu Rita selalu berpesan agar persiapan TERAS dilakukan dengan tdk mengganggu kegiatan belajar mengajar.

Dengan sponsor utama PT. LTE (Lintas Teknologi Evolution) dan support berbagai kalangan yaitu orang tua murid, Pengurus IKA Teladan, Alumni, pihak Sponsor serta seluruh stakeholder, acara TERAS 2023 ini mampu menghadirkan kurang lebih 4000 pengunjung.

Acara yg digelar pada siang sampai malam ini menghadirkan sejumlah bintang tamu, seperti  HINDIA, HIVI, SWELLOW dan di puncak acara dg tampil nya Youvie & Nuno mampu menghipnotis pengunjung dengan kemeriahan sound  panggung dan permainan lighting yang mampu menciptakan hidup nya suasana pentas seni siswa siswi SMA 3 ini.

TERAS tidak hanya menyuguhkan acara musik tapi juga ajang  pemberian hadiah atas berbagai macam lomba baik akademik maupun non akademik yang diadakan dlm rangkaian Teladan Cup sepanjang tahun 2023.

Acara ini juga mengundang sekolah lain di DKI Jakarta sebagai bentuk silaturahim antar sekolah.

Menuju area Indoor, ada bbrpa tenda tempat menjual makanan minuman ringan dan juga dr sponsor menambah meriah nya acara ini.

Semoga semangat kreatifitas tetap menyala pada siswa/i SMA 3 Jakarta .

Selamat Ulang Tahun ke 70 dan Sukses TERAS 2023 ! Azis

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini