TERAS 2023 Ajang Kreativitas Seni Siswa-siswi SMA Negeri 3 Jakarta

SMA Negeri 3 Jakarta

JAKARTA - Dengan menjual tiket sebanyak 4100 buah, bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta, siswa siswi SMA Negeri 3 Jakarta berhasil menutup puncak rangkaian HUT Teladan yang ke 70,  dengan diadakannya TERAS (Teladan Creativity, Art and Music) dengan sangat baik.

Kegiatan TERAS juga merupakan kegiatan akhir pengurus OSIS yg sebelumnya diawali dengan
Teladan Cup yakni  lomba2 akademik dan non akademik.

Kegiatan TERAS juga  mengundang sekolah2 lain se DKI.

Dengan tetap menomor satukan kegiatan belajar mengajar, panitia yg tergabung dari OSIS dan MPK ini mengundang bintang tamu spt HINDIA, HIVI, SWELLOW dan Youvie & Nuno berhasil mengguncang Sabtu yg cerah saat itu.

Menurut Kepala Sekolah SMA Negri 3 Jakarta, ibu Rita Hastuti M.Pd, dg diadakannya TERAS ini banyak berdampak positif terhadap siswa/i SMA Negri 3, yaitu sbagai ajang untuk belajar. Banyak value disini, seperti kemandirian, tanggung jawab, belajar mengatur waktu, banyak kreatifitas dan berpikir kritis.

Ajang seni yang disuguhkan para siswa siswi ini juga mendapat support luar biasa dr para alumni dan didukung penuh oleh Pengurus IKA (Ikatan Keluarga Alumni)  Teladan yang di ketuai  dan dihadiri bapak Rachmat Gobel yg merupakan alumni thn kelulusan 1981.

Dengan mengangkat konsep menarik kultur populer yang ada dari tahun ke tahun, menurut ketua Panitia, yang seorang cewek manis kelas 12 IPA D ini dg lugasnya mengatakan bahwa mimpi besar untuk melanjutkan TERAS 2022 lalu tetap harus dilaksanakan.

Dengan dibantu sekitar 250 orang panitia, terbukti kerja keras mereka terjawab dengan membludak nya pengunjung yg datang dg habis nya tiket yg tersedia .

Smoga ajang kreatifitas ini tetap dpt dilakukan pertahun dengan harapan lebih baik di segala lini dr tahun sebelumnya.

Azis

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini