Sahabat Lala Gelar Silaturahmi Dengan Para Ojol Tambora


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Dalam rangka menjalin silaturahmi, Sahabat Lala merangkul para Ojek Online (Ojol) Tambora, Jakarta Barat, dan Advokat serta paralegal dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Almanah Indonesia Raya. Sabtu (21/10/2023).

Turut hadir, Ketua LBH Almanah Indonesia Raya Trio Segara, SH,.CPM,.CPArb,.CLA,.CML, Sekertaris Angga, SH, dan jajaran LBH AIR, Ketua Koordinator Ojol Tambora Jais dan pengurus, dan relawan yang tergabung di Sahabat Lala, serta anggota HIPMIKINDO Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, Ketua LBH Almanah Indonesia Raya Trio Segara mengatakan, silaturahmi memiliki nilai pahala yang besar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya. 

"Seperti dalam hadits yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim, "Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi," ucap Trio.

Menurut Trio, silaturahmi memiliki arti kasih sayang terhadap sesama. Ia juga menjelaskan bahwa silaturahmi merupakan salah satu pertanda keimanan. Orang-orang yang beriman diperintahkan untuk menjaga silaturahmi.

"Allah sangat membenci pemutus tali silaturahmi. Allah SWT sangat menyukai hambanya yang suka menjaga silaturahmi," pesan Trio.

Tampak Lala Komalawati, Caleg DPRD Partai Nasdem Dapil 9 (Tambora, Cengkareng, Kalideres) sedang memberikan sambutan

Sementara itu, Sahabat Lala yang diketuai oleh Lala Komalawati, sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 menyampaikan terima kasih atas kehadiran relawan yang tergabung di Sahabat Lala, para Ojol Tambora, dan paralegal serta Ketua LBH AIR Trio Segara.

Lala menambahkan, pentingnya silaturahmi karena akan membawa manfaat, seperti rezeki, umur yang panjang, dan limpahan kebaikan dari hidayah Allah SWT. 

Acara pun ditutup dengan doa, kemudian menikmati hidangan bersama. [Rill/Lk]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini