Ratusan Ribu Massa Kawal Pasangan Amin ke KPU


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Ratusan ribuan orang yang terdiri dari massa pengusung Parpol, yaitu Koalisi Perubahan PKB, Partai Nasdem dan PKS serta relawan, santri, dan simpatisan mengawal pasangan Bacapres dan Bacawapres Anies R Baswedan dan Gus Muhaimin (AMIN) untuk mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis, 19 Oktober 2023.

Salah satu relawan dari Sahabat Daenk Jamal yang  turun langsung mengantarkan pasangan AMIN. Berawal kumpul di Posko Aspirasi Daenk Jamal Penjaringan Jakarta Utara sejak pukul 5:00 Wib langsung bergegas konvoi menuju Kantor DPP Partai Nasdem.

"150 Motor, kami (Sahabat Daenk Jamal) untuk memberikan suport dukungan ke AMIN," kata Daenk Jamal yang juga Ketua Sahabat Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga menjelaskan, hampir seluruh Sahabat Daenk Jamal hadir mengawal pendaftaran AMIN ke KPU. Dan Ia berkeyakinan pasangan AMIN akan memenangkan Pilpres di 2024 nanti.

"Yakin, atas Ridho Allah SWT, Amin menang di 2024, sebab kehadiran kami didasari kerelaan, keiklasan dan tanpa bayaran," tandasnya.

Sementara, itu Serikat Pengemudi During (SPEED) yang di wakili May menggaungkan, Speed adalah relawan para ojol, buruh dan kelompok masyarakat berkeyakinan pasangan AMIN membuat perubahan pada bangsa dan rakyat indonesia terutama masyarakat bawah.

"Pasangan AMIN diyakini dapat membuat perubahan yang signifikan," ujar May.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini