Peduli Rekan Seprofesi, Forum RT/RW Tambora Berikan Tali Asih Pada Keluarga Ketua RW Yang Meninggal

Tampak Astri (istri alm.Tantowi) saat menerima tali asih dari rekan RT/RW

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Forum RT/RW Kecamatan Tambora turut belasungkawa atas meninggalnya, Almarhum (alm) Tantowi, Ketua RW.08 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat, yang meninggal dunia pada tujuh hari yang lalu (22/10).

Dalam kesempatan tersebut, Heru Sutrianto, S.E, Ketua Forum RT/RW Kecamatan Tambora didampingi oleh para pengurus dan anggota lainnya, berkunjung kerumah duka untuk belasungkawa, pada Minggu (29/10/2023) malam.

Kedatangan Heru Sutrianto selain untuk belasungkawa sekaligus menyampaikan tali asih amanah dari rekan rekan RT/RW yang diterima langsung oleh Astri, istri alm Tantowi.

Menurut Heru Sutrianto, Alm Tantowi semasa hidupnya adalah orang yang baik dan Ia juga berjasa bagi Forum RT/RW Kecamatan Tambora dan pada wilayah RW.08 khususnya.
" Banyak hal yang telah diperbuat oleh alm Tantowi, terutama untuk membangun wilayah RW.08," kata Heru Sutrianto pada awak media.


Sedangkan Asri dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih pada rekan RT/RW semua, atas perhatian dan kepeduliannya pada alm suaminya.
" Kami atas nama keluarga, mohon maaf apabila dimasa hidupnya, almarhum ada khilaf dan kesalahan," kata Astri.

Almarhum Tantowi meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang anak, meninggal setelah di rawat di RS Bhakti Mulia dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin Jakarta Pusat. [yoes]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini