Ketua Komisi D Anggota DPRD DKI Jakarta Gelar Reses di Pademangan Timur

Ketua Komisi D Anggota DPRD DKI Jakarta, Ida Mahmudah Gelar Reses Ke 3 Tahun 2023 di Pademangan Timur, Minggu (15/10/2023)

JAKARTA - Ketua Komisi D Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Ida Mahmudah menggelar Reses ke 3 tahun 2023, di RW 12, Jalan Pasanggrahan, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (15/10/2023).

"Ini adalah ajang silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Utara dan juga reses ini kebetulan di rw 12 Pademangan Timur, apapun status tanahnya, mereka adalah warga DKU Jakarta," ungkap Ida Mahmudah.

Dikatakan Ida, karena wilayah rw 12 sudah terbentuk RT/RW dan masyarakat disana sudah memiliki KTP setempat, yang memang harus ada sentuhan dari kita sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh warga masyarakat DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, saya bisa reses dengan mereka, semoga ada manfaatnya buat mereka, karena memang dua bulan yang lalu sudah janji untuk kasih baju seragam, bedah rumah dan pembangunan wilayah dengan gotong royong," terangnya.

 


Menurutnya, siapapun boleh ikut membantu di daerah yang memang perlu kita bantu, "Saya berharap dengan adanya gotong royong semua warga yang lain yang tidak mampu bisa terangkat derajat wilayah nya," imbuhnya.

"Mengenai banner yang ada di tanah Pemda, itu memang hasil dari reses ke 2 tahun anggaran 2022, untuk warga minta dibangun buat sarana olahraga, salah satunya buat masyarakat, ya saya bangun dan sesuai dana APBD, jadi tidak masalah,  karena aturan sesuai aturan yang ada," tambah Ida saat ditemui awak media.


 Ditempat sama, Ketua RW 12 Overus, menyampaikan terima kasihnya kepada anggota DPRD DKI Jakarta, yang sudah mau berkunjung, dan ini adalah kali kedua kunjungan ke wilayahnya.

"Pada saat Sosper itu, beliau sudah memberikan bukti, yaitu pengaspalan dan juga ketika bicara reses malam ini, beliau pun sudah menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat, akan membantu untuk masalah got dalam bentuk uditch beserta tutupnya," bebernya.

"Selama ini, kami para pengurus dan warga masyarakat, selalu berjuang ketika kehadiran beliau, apa yang kita perjuangkan, selalu direalisasikan, semoga tadi aspirasi masyarakat bisa terealisasi kembali," pungkas Ketua RW 12 Overus.

Rep : Rohena
Ed : Heri

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini