Forum Pemuda Kampung Cinunggal Bersama Tokoh Masyarakat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Tokoh Pemuda Kampung Cinunggal Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (1/10/2023)

BANTEN - "Meningkatkan UkhuwahIslamiyah Serta Memperarat Tali Silaturahmi" menjadi tema utama dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan oleh Forum Pemuda Cinunggal bersama tokoh masyarakat kampung Cinunggal, di wilayah RT. 002/04 Kec. Banjar, Kab Pandeglang, Banten, pada Minggu (1/10/2023).

Acara Maulid yang di isi oleh Mubaligh KH. Bustomi atau Kuda Liar, dihadiri juga oleh Lurah Banjar Dian Budiana, Tokoh Masyarakat Desa Banjar KH. Daman Huri, Ketua RW Kp. Cinunggal Edy, Penasehat A. Doli, Nurdin, Ketua Pemuda Maswardi, Ustadz Mamad, Bubun, Dayat

Pantauan Media ini, selesai acara Maulid, dilanjut dengan makan bersama, yang telah dipersiapkan oleh ibu-ibu kampung Cinunggal, tampak begitu erat kebersamaan para warga kampung Cinunggal, baik dari kalangan pemuda maupun kaum bapak dan ibu.

"Kami segenap panitia, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat kampung Cinunggal, dan juga para tamu undangan, dan juga khusus nya kaum ibu-ibu yang telah senantiasa mempersiapkan acara makan bersama nya," ujar Ketua Panitia. 

Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini