Babinsa Koramil 02/TB Bersama Forkopimcam Tambora Gelar Apel dan Kerja Bakti Massal

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Dalam rangka mendukung Kota Adminitrasi Jakarta Barat yang bersih, hijau, tertib aman dan nyaman sekaligus dengan tujuan penilaian Adipura Tahun 2023, Babinsa Koramil 02/TB bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tambora gelar apel Kerja Bakti massal di RPTRA Kalijodo Jl Tubagus Angke RT 08 RW 10 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (15/10/2023).


Peserta apel yang berjumlah 288 personil terdiri dari beberapa steakholder diantaranya, Camat Tambora, Holli Susanto, S.STP, M.Si, Wakil Camat Tambora, Abdul Choir S.H, Msi, Sekcam Tambora, Moch. Fahmy, S.STP, Manpol PP, Sugianto, Para Lurah se Kec Tambora, Babinsa Serma Mian, Serda Sarip, Kasektor Damkar, Joko, Kasatpel SDA, Agus Purwato, Suku Dinas Bina marga, Sidik dan Kasatpel Pertamanan, Ine.



Dalam kesempatan tersebut, Holli Susanto menjelaskan giat kerja bakti ini dalam rangka mendukung penilaian Adipura tahun 2023, Ia meminta pada PPSU agar bekerja secara semaksimal mungkin sehingga wilayah di masing masing kelurahan terlihat bersih dan indah.

Demikian juga SatPol PP, apabila kedapatan sepanduk atau baleho yang sudah selesai kegiatan masa berlakunya segera di copot atau diturunkan.



Dalam giat ini, para lurah bertanggung jawab dalam segala kegiatan kerja bakti di sektor masing masing.
" Bila perlu trotoar agar di sikat dan di bersikan dengan sabun rinso pembersih, dibantu Damkar untuk penyiraman yg sudah di bersikan oleh PPSU," ungkap Holli Susanto dalam sambutannya.

Setelah giat apel selesai dilanjutkan dengan giat bersih bersih, hingga selesai giat berjalan aman dan lancar.



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini