Polsek Tambora Peduli, Bekerjasama Dengan Natak Bagikan 400 Makanan Siap Saji


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Untuk kesekian kalinya Polsek Tambora menggelar kegiatan program Jumat berkah, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan Natak membagikan 400 Nasi Kotak kepada warga masyarakat, Jumat, 29/09/2023.


Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Putra Pratama mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami (polri) terhadap sesama.

"Kami bagikan sebanyak 400 Nasi Kotak makanan siap saji kepada warga masyarakat yang melintas di Jln. Ekor Kuning Kel. Roa Malaka," Ujar Kompol Putra Pratama, Jumat, 29/09/2023.

Menurut pria no 1 di polsek Tambora ini menjelaskan, bahwa program jumat berkah ini sengaja dilakukan untuk bisa berbagi dan peduli terhadap sesama.

"Sasaran program jumat Berkah ini adalah para tukang ojek, pemulung maupun warga masyarakat yang sedang melintas," kata Putra.

Lanjut Putra mengemukakan, pentingnya kepekaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

"Semoga kegiatan ini dapat barokahnya dan sebagai catatan ladang ibadah kita, " ucapnya.



Kegiatan ini pun disambut positif warga. Sejumlah warga tampak berbondong bondong untuk mengambil makanan yang telah disiapkan oleh Polsek Tambora yang bekerja sama dengan Natak dan menyampaikan rasa terima kasih atas atas program jumat Berkah yang disediakan oleh polsek Tambora ini imbuhnya.

Program jum'at berkah polsek tambora bersama Natak ini setiap jumatnya akan terus berpindah ke Kelurahan - Kelurahan yang berada di wilayah kecamatan tambora.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini