Bagikan Pengalaman Berfirasat Wirang Birawa, Luncurkan Buku Master Firasat

Buku Master Firasat

JAKARTA - Peluncur Buku Master Firasat Wirang Birawa ( Cara Mengetahui Sifat dan Karekter Seseorang ) Di Telaga Sampireum Menteng, Jalan Prapatan Kwitang No 12, Senen, Jakarta Pusat.

"Peluncuran Buku Master Firasat Wirang Birawa, Pada pukul 09.59 Wib, bertepatan pada tanggal 09 Sebtember 2023, Peramal Kondang Wirang Birawa meluncurkan buku bertajuk Master Firasat.

Wirang yang namanya dikenal masyarakat luas sebagai ahli firasat membagikan kisah-kisah pengalaman pribadinya yang unik.

Salah satunya ialah kisah tatkala ia diminta membantu aparat keamanan dalam menginvestigasi suatu kasus pembunuhan di wilayah Jawa Timur.

"Pada saat itu, saya tiba-tiba mendapat dorongan yang sangat kuat untuk memecahkan kasus pembunuhan yang sangat sulit.

Kasus itu tidak ada saksi matanya, Tidak ada barang bukti yang ditemukan, sehingga membuat aparat tak bisa menemukan siapa pelakunya selama berbulan-bulan,” jelas Wirang dalam acara launching buku perdananya di Telaga Sampireun, Menteng, pada Sabtu, 09/09/2023.


Dalam buku Tersebut, Wirang menuturkan kisah tersebut dengan gaya storytelling yang renyah dibaca semua kalangan.

"Akhirnya kasus tersebut selesai, karena pelakunya berhasil ditemukan.

Termasuk juga sejumlah barang bukti pembunuhan, tentu saja ini berkat kerja keras aparat dan bantuan dari Yang Maha Kuasa,” tambah pria yang kerap memakai topeng ini.

Buku Master Firasat menurut Wirang adalah buku yang tak bisa dimiliki sembarangan orang.

Jika buku ini sudah berada di tangan pembaca maka ia termasuk orang yang beruntung.

"Sebab buku ini dalam edisi perdananya hanya dicetak sebanyak 999 eksemplar saja.

Buku ini juga ditulis langsung oleh Wirang Birawa yang membagikan ilmu dan pengalamannya dalam sebuah tulisan ringkas namun berkelas.

"Di dalamnya dikupas rahasia yang tersembunyi tentang bagaimana cara membaca sifat dan karakter manusia.

Termasuk bagaimana cara membaca kode dan tanda dari alam sekitar, mimpi yang datang dan cara mengelola emosi dan perilaku kita dalam berinteraksi sehari-hari,” tambah Wirang.

Wirang juga memberikan nasihat sekaligus motivasi bagi mereka yang belum dapat pasangan, susah mencari pekerjaan, atau bernasib sial karena ditimpa banyak hutang dan musibah berkepanjangan.

Dengan membaca buku ini, para pembaca akan mendapatkan cara-cara praktis untuk menjalin relasi yang manusiawi demi meningkatkan kualitas hidup anda, baik dalam karier, kehidupan keluarga, maupun kehidupan sosial.

"wirang anak kreative anak muda yang cerdas dan mereka pernah membahas soal rusia ukrain sblm adanya perang tersebut di media

conie juga mengatakan wirang birawa memiliki akses yg luar biasa sehingga saat itu dpt memberikan data2 perang rusia ukraine yg belum trsebar dimana pun

sambut lagi coni mengatakn kemampuan wirang ini luar biasa dgn pengetahuan firasat dan logika yang masuk akal sehingga cony pribadi sangat mengakui kelebihan Wirang birawa.

Azis

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini