Pemerintah Kota Jakarta Barat dan Lions Club Resmikan MCK Umum di Angke

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat bersama Lions Club Distrik 307 A-1 meresmikan fasilitas umum Mandi Cuci Kakus (MCK) di Jalan Pada Mulya, RT 09/09 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (21/8).


Menurutnya, MCK yang dimanfaatkan warga dua RT yakni RT 09 dan 10 RW 09 Kelurahan Angke, itu dibangun pada bulan Mei hingga Juni 2023. Luasnya kurang lebih 5 x 2 meter. Bangunan MCK tersebut terdiri dari empat pintu, dua pintu terdapat WC jongkok dan 2 pintu lainnya khusus untuk mandi. Biaya pembangunannya berasal dari swadaya masyarakat serta Lions Club Distrik 307 A-1.




Dengan diresmikan penggunaan MCK tersebut, pihaknya meminta masyarakat untuk merawat dan menjaga kebersihan MCK yang terdiri dari empat pintu tersebut. Sarana kebersihan ini akan dikelola pengurus RT.

Sementara itu, mantan Gubernur Distrik Lions Club 307 A-1, Reiny Z Arifin menuturkan, renovasi MCK di tempat tersebut merupakan salah satu wujud sumbangsih Lions Club untuk masyarakat.

Ketua RW 09 Kelurahan Angke, Heru Sutrianto mengucapkan terimakasih pada Lions Club Distrik 307 A-1 dan Pemerintah Kota Jakarta Barat yang telah merealisasikan renovasi MCK di wilayahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah dan Sekretaris Kelurahan Angke, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, LMK dan para Ketua RT.



Sumber: kotajakartabarat

Fhoto : Alwan

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini