Lurah Duri Selatan Hadiri Festival Olahraga Rakyat



PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta -  Festival Olahraga Rakyat (FOR)  Tahun 2023 diselenggarakan oleh Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat dan diikuti oleh setiap Warga Kelurahan.


Kegiatan ini merupakan Festival yang di lombakan tiap tingkat Kelurahan dan nantinya ke Tingkat Kecamatan, Walikota dan sampai Tingkat Provinsi.


Hal nya Pemerintah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (23/8/2023). Tengah menggelar Festival Olahraga Rakyat yang diikuti enam (6) RW, dari RW 001 - 006.


Hadir dalam kegiatan FOR, Lurah Duri Selatan dan staf,  para Pengurus RW, RT, FKDM, LMK, PKK, Warga serta Perwakilan Dispora Jakarta Barat.


Dalam kesempatannya Tariswan Lurah Kelurahan Duri Selatan saat diwawancara oleh Wartawan Pewarta Tambora.com di tengah acara berlangsung mengatakan.


"Festival Olahraga Rakyat ini selain mempererat tali silaturrahmi kita, juga yang utama sebagai olahraga yang dapat menyegarkan tubuh kita sehingga kesehatan kita terjaga,"Ucapnya.


Festival Olahraga Rakyat (FOR) Tahun 2023 senam SKJ di gelar tepat halaman Kantor Kelurahan Duri Selatan, dan dalam Festival Olahraga Rakyat tersebut  adapun hasil Tim Juri yang di Ketuai Yanti sebagai juara pertama di rebut oleh Tim RW 003, sedangkan juara 2 diperoleh Tim RW 002, juara ke 3 Tim RW 006.


Saat berita ini dirilis Tim pemenang dari RW 03 Kelurahan Duri Selatan agar bersiap untuk nantinya masuk ke ajang Tingkat Kecamatan Tambora.


Di tempat terpisah Achmad Sucipto Ketua RW 03 mengucapkan, Kemenangan ini adalah suatu kebanggan tersendiri  buat Lurah Baru kita.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini