Senang Berbagi, Marga Lim Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Pemerintah Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat bersama pengurus RW 005 dan juga Komunitas Keluarga Besar Marga Lim salurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran pada Jumat ( 14/08/2023 ). Kebakaran yang terjadi di Duri Utara Pada Sabtu lalu ( 08/07/2023 ) telah menghanguskan 96 ( sembilan puluh enam ) rumah yang terdapat 593 Kepala Keluarga. 


Dalam hal ini Lurah Krendang  H Al Barkah yang di dampingi Sekkel , Pengurus RW 005, dan juga dari Marga Lim datang langsung  untuk menyalurkan bantuan nya kepada korban yang tinggal di tenda pengungsian sementara yang berada di halaman SDN 01 Duri Utara. 


Adapun bantuan yang di berikan berbentuk kebutuhan pokok berupa Beras, mie instan, susu, dan juga minyak sayur. Rombongan yang datang langsung di sambut  hangat oleh Imam selaku Sekkel Duri Utara, yang di dampingi anggota LMK Kelurahan. 


H Al Barkah menyampaikan, semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat untuk korban yang terkena musibah kebakaran. 


" Mudah - mudahan apa yang telah di berikan dapat membantu dan bermanfaat bagi para korban yang terkena musibah kebakaran ini," ungkap Al Barkah


Harapan Al Barkah semoga masyarakat terus dapat menumbuhkan rasa sosial yang tinggi, agar dapat saling bantu - membantu untuk sesama. 


" Saya sebagai Lurah Krendang  berharap kepada masyarakat khusus nya masyarakat Krendang, agar selalu menumbuhkan rasa sosial yang tinggi  guna membantu untuk sesama," harapnya. 


Imam mengucapkan rasa terima kasih yang sebanyak - banyak nya kepada pemerintah Kelurahan Krendang, Para RT dan RW serta komunitas Marga Lim yang telah memberikan bantuan tersebut. 


" Terima kasih yang sebanyak - banyak nya kepada semua yang telah memberikan bantuan untuk para korban yang terkena musibah kebakaran ini," kata Imam.


Komunitas yang tergabung dalam Marga Lim di Ketuai Haryanto ternyata belum lama juga terbentuknya, namun meskipun begitu kegiatan sosialnya sudah sering di lakukan di beberapa tempat. Haryanto pun menyampaikan rasa gembira nya karena bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan, dan juga apa yang di berikan dapat berguna untuk masyarakat. Ucapan yang sama pun di katakan Anna selaku Seksi Sosial dari Marga Lim. 


" Bantuan yang diberikan hasil dari himpunan Marga Lim semoga dapat berguna dan mendapatkan keberkahan dari Tuhan yang maha Esa," ucap Haryanto. 


Anna menambahkan, Senang nya bisa berbagi dan semoga ini menjadi motivasi khususnya bagi para Marga Lim yang lain, yang saat ini belum bergabung bersama kami. 


" Marga Lim sangat senang karena bisa berbagi dan juga berharap ini menjadi motivasi bagi Marga - Marga lain nya khusus nya Marga Lim," tambahnya. 



Rep : IVANG . G

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini