PWNU Jakarta Bagikan Ribuan Paket Daging Qurban

LP-PWNU DKI Jakarta Sembelih Hewan Qurban, Sabtu (1/7/2023)
JAKARTA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama provinsi DKI Jakarta bagikan ribuan paket daging qurban. Sabtu sore (1/7/2023).  Setidaknya 10 ekor sapi dan 5 ekor kambing di sembelih mulai pukul 08.00 WIB hingga siang hari.

Panitia yang bertugas di bantu personil Banser Jakarta Barat bahu membahu bekerja secara kompak mulai penyembelihan hingga pembagian yang di lakukan di Majlis Ta’Lim Riyadhul Jannah  jalan Akik 2 Blok F No.752  RT.15, RW.07, Kompleks Permata, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng kota administrasi Jakarta Barat.

Di informasikan, hewan-hewan qurban di serahkan PWNU DKI Jakarta dari berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta beberapa hari sebelum hari raya Idul Adha 1444 H yang di tetapkan pada hari Kamis lalu (29/06/2023) oleh pemerintah melalui Kementerian Agama.

Bertindak sebagai ketua panitia, H. Muhammad Fatahillah mengatakan bahwa PWNU DKI Jakarta pada Idul Adha tahun ini menugaskan dirinya untuk menjalankan program qurban.

"Untuk qurban PWNU DKI Jakarta kali ini, kami (panitia : red) telah menyiapkan setidaknya 1.000 kupon untuk mustahik. Insha Allah sore ini juga ba'da sholat ashar, seluruh paket daging qurban yang disiapkan akan langsung dibagikan", jelas pria yang sehari-hari disapa H. Tata.
(Subhan/Ril)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini