Inggit Wulan Meluncurkan Single Ilusi di Cafe Love Gren Bogor

Inggit Wulan Meluncurkan Single Ilusi di Cafe Love Gren Bogor

Jakarta - Musik Indonesia pernah mengenal Lady Rock atau penyanyi wanita membawakan lagu rock seperti Nicky Astria, Nike Ardila, Silvia Saartje, Anggun C Sasmi, Hilda Ridwanmas dan lainnya. Terakhir Tantri dari group band Kotak yang bisa dikatakan penyanyi rock wanita Indonesia.

Saat ini muncul penyanyi baru Inggit Wulan mencoba membawakan lagu slow rock berjudul Ilusi. Aransemen lagu tersebut mempunyai ciri khas slow rock era 1990an. Mungkin ini bisa dikatakan semacam oase disaat lagu Indonesia saat ini,

Inggit Wulan sebenarnya mempunyai bakat bernyanyi sejak muda namun dirinya lebih mementingak kehidupab berumah tangga. Baru saat ini dirinya baru berani meluncurkan single setelah berkeluarga.

"Banyak alasan dan kendala kala kemudian saya baru mengeluarkan single setelah berumah tangga. Tapi maaf saya nggak bisa ungkapkan secara detail," ujar Inggit Wulan ketika meluncurkan single perdananya yang bertajuk Ilusi di Cafe love Garden, Bogor, Sabtu (10/6/2023)

Lagu Ilusi yang  dibawakannya merupakan  Ilusi karya cipta Marcell dengan syair yang dalam. Bagi yang sudah pernah mendengar musik di era 1990 an, begitu mendengar lagu ini langsung ingatan kita akan erat dengan lagu-lagu slow rock zaman tersebut.

Inggit Wulan yang berstatus seorang ibu dari dua anak ini. Sebelum berkiprah di industri musik Inggit minta ijin pada suami tercinta. Inggit Wulan mencoba peruntungan melalui lagu slow rock

"Alhamdulillah suami mensuport saya untuk terjun ke dunia nyanyi, makanya saya berani rekaman dan meluncurkan single perdana ini."jelas wanita geulis ini menutup perbincangan. (azis)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini