Hj. Sholikhah Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Tim Pemenangan Dapil 9


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Hj Sholikhah, Sos.I Bacaleg DPRD PKS no urut 1 menggelar Halal Bihalal dan Silaturahmi bertempat di Hotel Peninsula Slipi Jakarta barat dihadiri kader dan tim pemenangan dari dapil 9 yang meliputi Kecamatan Kalideres, Kecamatan Cengkareng dan Kecamatan Tambora, Kamis (18/5/2023)


Halal Bihalal dan Silaturahmi sebagai gambaran bentuk kedekatan yang memiliki makna tentang indahnya sebuah persaudaraan serta keberagaman dan persatuan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. 


Dengan Mengambil tema “Bergerak dan berjuang untuk kemenangan Dakwah Hj. Sholikhah,Sos.I". Acara diawali pembacaan ayat suci Alquran selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars PKS dilanjutkan sambutan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Hj.Sholikhah.


Dalam sambutannya Hj.Sholikhah memberikan apresiasi pada acara Halal Bihalal dan silaturahmi yang dihadiri semua tim pemenangan Hj.Sholikhah dari dapil 9.


Dikatakan bahwa, pada tahun 2004 PKS mendapatkan 16 kursi, dan kedepannya 2024 kita harus pecah telor dan optimis agar PKS mendapatkan bisa menambah kursi di DPRD DKI Jakarta,... Amiiin,


Lanjut Hj.Sholikhah, " selama 20 tahun saya berada di PKS tentunya bukan hal mudah, tapi ini kesempatan kita untuk berjuang, membela kebenaran dan keadilan, kenapa PKS harus menang, kenapa Dapil 9 harus terbanyak? karena kita PKS ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap Jakarta, kita ingin memberikan yang terbaik untuk jakarta dan kita mengharapkan pemimpin yang benar benar amanah dan memperhatikan rakyatnya, untuk itu mari kita dukung PKS bersama tokoh tokoh untuk membela keadilan dan dapat memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat Jakarta," ungkapnya.


"Saya yakin kehadiran bapak dan ibu atas dasar dan tujuan yang sama untuk membela keadilan bersama PKS dan saya siap untuk hadir kembali menyapa dan mendengar apa yang dirasakan masyarakat," ujarnya


Mudah mudahan yang hadir disini mendapat hidayah,kita mempunyai tujuan yang sama,ayo kita kembalikan kepada Allah, membela kebenaran, kita ingin bagaimana kita bisa memberikan manfaat yang sebesar besarnya kepada masyarakat, tutup Hj Sholikhah.


Sementara itu KH.Moh Thamrin menyampaikan bahwa beliau (Hj Sholikhah) adalah sosok wanita yang tangguh, beliau adalah wanita yang memperjuangkan hak hak wanita dan beliau ustadzah dan juga penggiat dakwah,


KH. Moh Thamrin berharap semoga Ibu Ustadzah Hj Sholikhah kembali di percaya untuk kembali anggota DPRD Komisi E amiin, harapnya.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Hj Sholikhah untuk memperingati hari ulang tahun PKS yang ke 21 tahun 2023 kemudian di lanjutkan dengan hiburan pengundian pemenang Doorfrize dan diakhiri dengan Poto bersama dan doa penutup.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini