Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu 2024 Polsek Kalideres Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Elemen Masyarakat


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Polsek Kalideres Jakarta Barat menggelar silaturahmi sekaligus halal bihalal bersama 3 pilar dan elemen masyarakat se kecamatan Kalideres Jakarta Barat di Mapolsek Kalideres, Sabtu, (20/5/2023).


Kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sekaligus memperkokoh sinergitas 3 pilar dan elemen masyarakat se kecamatan Kalideres Jakarta Barat menjelang pemilu 2024

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, silaturahmi dan halal bihalal ini dilaksanakan mengingat sekarang masih dalam bulan syawal 1444.H juga sebagai tradisi halal bihalal untuk kita saling bermaaf maafan.

Acara ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, pemkot, toga, toda, tomas dan ormas sekecamatan Kalideres menjelang pemilu 2024," ujar Kombes pol M Syahduddi saat memberikan sambutan di lokasi, Sabtu, 20/5/2023.

Acara ini bermaksud untuk meningkatkan hubungan tiga pilar dan elemen masyarakat khususnya di kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang sudah terbina dengan baik akan tambah baik dan kokoh lagi

"Ini merupakan wujud komitmen kita bersama untuk bisa mengolah situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih menjelang pemilu 2024," ucapnya


Di kesempatan yang sama Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar mengatakan pada hari ini kami dari polsek Kalideres mengundang sebanyak 500 lebih yang terdiri dari 3 pilar Kalideres dan unsur berbagai elemen masyarakat se kecamatan Kalideres.

" Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul bersama dengan 3 pilar Kalideres Jakarta Barat dan elemen masyarakat dalam acara halal bihalal dan silaturahmi guna memperkuat sinergitas menjelang pemilu 2024," ungkap Akp. Wasdar Syafri.

Dimomen ini masih dalam bulan syawal 1444.H, saya selaku Kapolsek Kalideres dan mewakili segenap anggota Polsek Kalideres mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa lebih meningkatkan soliditas TNI-Polri serta pemerintah daerah dan elemen masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam memasuki tahun politik 2024.[red]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini