Selenggarakan Bukber, Taekwondo Jakbar Agendakan Kejuaraan

Selenggarakan Bukber, Taekwondo Jakbar Agendakan Kejuaraan

JAKARTA - Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Jakarta Barat agendakan kejuaraan pada pertengahan tahun 2023. Hal ini menjadi salahsatu bahasan di sela Buka Puasa Bersama pada kamis petang di Cafe Teras Mangga, Perumahan Kebon Jeruk No.18A, Kamis (06/04).

Acara yang dimulai pukul 16.00 diawali dengan saling memperkenalkan diri jajaran pengurus termasuk penasehat. Dalam kesempatan ini juga, ketua yang akrab disapa sabeum Adhit ini juga menyampaikan bahwa PENGKOT Taekwondo Jakbar akan mengadakan 'Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolres Jakarta Barat' pada akhir bulan Juni dan awal bulan Juli 2023 mendatang.

Senada dengan hal tersebut, salahsatu penasehat PENGKOT Taekwondo Jakarta Barat Akp. Darto Napitupulu, SH., MM menyampaikan agar giat Kejuaraan nanti bisa benar-benar terlaksana dengan baik dan lancar.

"Saya berpesan kepada rekan-rekan semua, agar agenda Kejuaraan Piala Kapolres Jakarta Barat ini bisa benar-benar terlaksana sesuai jadwal dan berlangsung dengan baik dan lancar", ujar pria yang menjabat Wakapolsek Tanjung Duren ini menyampaikan.

"Karena ini kejuaraan yang pertama, maka harus sukses karena kalau awalnya sukses maka kedepannya akan bisa berjalan dengan lebih sukses lagi", tambahnya.

Hadir dalam acara, sabeum Tomy Reynaldi dan Sovian Hermansyah dari Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia DKI Jakarta serta Master Abdul Rojak Kamisopa. Dari penasehat Pengkot Taekwondo Jakbar hadir Iptu Edi Purwanto, S.H., M.H, Bripka. Isman Bentar dan Aipda. Anwar Isnaini.

Pada pertemuan perdana pasca pelantikan 11 Februari 2023 lalu, ketua PENGKOT Takwondo Jakarta Barat sabeum Adhitya Maulana, S.Kom memberikan kisi-kisi mengenai rencana dan program kedepan dan diberikan kesempatan juga pada masing-masing komisi untuk menyampaikan usulan program agar bisa disinergikan baik dengan masing-masing komisi maupun dengan PENGPROV Taekwondo DKI Jakarta di cafe milik salahsatu senior Taekwondo Jakarta Barat 'sabeum' Komarudin. (Andre Hans)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini