Menjelang Mudik Idul Fitri 1444 H, Pengurus RW 01 Bersama Polisi RW Himbau Warganya

Menjelang Mudik Idul Fitri 1444 H, Pengurus RW 01 Bersama Polisi RW Himbau Warganya

JAKARTA - Menjelang mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ketua RW 01 Haji Entol Hasanuddin bersama para Ketua RT, Linmas, FKDM, LMK, KATAR, CITRA BHAYANGKARA sampaikan himbauan dan sosialisasi terhadap warganya yang akan mudik lebaran.

Adapun himbauan yang disampaikan Pengurus RW 01 Jembatan Besi bersama Polisi RW di lingkungan RT 01 - 012 adalah terkait dengan bahaya kebakaran, korsleting listrik, kejahatan curanmor, tawuran maupun kejahatan-kejahatan jalan.

"Kami segenap pengurus berupaya semaksimal mungkin guna pencegahan maupun antisipasi dari kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan," ujar H. E. Hasanuddin kepada Media Pewarta Tambora, Rabu (19/4/2023).

Hal sama juga disampaikan, Aiptu Rois Warsito, selaku Polisi RW 01 Jembatan Besi, yang sebelumnya pernah bertugas menjadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Sereal dan kemudian mutasi di bagian SPKT Polsek Tambora.

"Kepada warga yang akan berpergian hendaknya dapat menitipkan seperti barang-barang berharganya kepada orang yang dipercaya, laporkan saat hendak akan berpergian kepada Ketua RT setempat, periksa kompor, instalasi listrik, pintu serta jendela rumah," terang Aiptu Rois.

Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini