Jalin Sinergeritas TNI-Polri, Dandim 0504/JS Sambut Kunjungan Kapolres Jakarta Selatan


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodam Jaya — Jakarta Selatan, Kolonel Arh Redinal Dewanto, Sos., M.I.Pol Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan terima kunjungan Kapolres Metro Jakarta Selatan Beserta Jajaranya bertempat di Makodim 0504/JS pada Sabtu (29/4/2023).



Kunjungan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H. beserta Jajaranya disambut langsung oleh Kolonel Arh Redinal Dewanto, Sos., M.I.Pol.

Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan. Kunjungan ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri, dalam hal ini Kodim 0504/JS dengan Polres Metro Jakarta Selatan. Disamping itu untuk membahas tentang seputar kegiatan pengamanan menjelang hari buruh nasional.


“Dengan Sinergitas antara TNI dan Polri ini diharapkan kita semua bisa menjaga keamanan, ketertiban di Wilayah Jakarta Selatan," demikian dikatakan oleh Kolonel Arh Redinal Dewanto, Sos., M.I.Pol.


Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan. Dandim juga berharap kepada seluruh personil TNI - POLRI agar lebih hati-hati dan bijak dalam bermedia sosial, “jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenaranya, tetap jaga kekompakan antar instansi pemerintah demi terwujudnya kondisi yang aman," tutup Dandim.[red/yoes]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini