Pengurus RW 001 Jembatan Besi Adakan Safari Ramadhan 1444 H Di Musholla Nurul Falah

Pengurus RW 001 Jembatan Besi Adakan Safari Ramadhan 1444 H Di Musholla Nurul Falah

JAKARTA - Pada malam ke 4 (empat) pelaksanaan sholat tarawih bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, Pengurus RW 001 Jembatan Besi, melakukan sholat tarawih secara berjamaah di Musholla Nurul Falah, pada Sabtu (25/3/2023) malam.

Safari ramadhan yang dilakukan Pengurus RW 001 Jembatan Besi, merupakan salah satu program unggulan yang diagendakan setiap tahun sekali, tepat setiap bulan suci ramadhan.

"Kami terbiasa dan sudah menjadi program unggulan di kepengurusan sejak saya menjabat sebagai Ketua RW," ujar H. Nurdin Kelana sapaan akrab Hasanuddin.

Disetiap tempat tarawih keliling, H. Nurdin selalu mengingatkan pentingnya menjaga kewilayahan dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti adanya tindak kejahatan, baik curat, curas dan curanmor.

"Moment seperti ini, yang selalu tak bosan saya selalu ingatkan dan tegaskan, bagaimanapun sebagai pengurus berkewajiban dan menjadi tanggung jawab bersama saling mengingatkan, guna menjaga kondusifitas wilayah, belum lagi ancaman seperti kebakaran dan narkoba," terangnya.

H. Nurdin juga menyampaikan, jika saat ini Paguyuban Kemanusiaan (Pakem) yang ada diwilayahnya sedang terkendala armada (Mobil Jenazah) dalam keadaan rusak.

"Tapi ini pengabdian bagi kami bersama pengurus RW dan Pakem saling bersinergi, berusaha keras agar semuanya dapat terkendali, khususnya permasalahan diwilayah dalam penanganan ambulance pembawa jenazah," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, DKM Musholla Nurul Falah, Para Ketua RT 001-012/001, LMK, FKDM, Para Staff RW, Kamtibmas, Polmas RW 001, Kader PKK, Karanf Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, juga para Jamaah sholat Tarawih.

Rep : Supriyadi
Ed : Alay

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini