Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD DKI Fraksi PKS, Hj, Sholikhah Hadir Ditengah Masyarakat RW 03 Duri Selatan

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD DKI Fraksi PKS, Hj. Sholikhah Hadir Ditengah Masyarakat RW 03 Duri Selatan

JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Komisi E Fraksi Partai PKS, Hj. Sholikhah, serap aspirasi warga, di Jl. Kampunh Duri Dalam Gang Grindo 1 RT. 05/03 Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (23/2/2023).

Kehadiran Anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PKS Hj. Sholikhah ke tengah warga merupakan salah satu rangkaian program reses (serap aspirasi) bagi anggota Dewan DPRD DKI Jakarta.

Ketika ditemui Wartawan Media Pewarta Tambora, Hj. Sholikhah menyampaikan, bahwa kegiatan reses ini sedang berlangsung Se-DKI Jakarta dari 106 anggota dewan yang sedang turun ke bawah menemui masyarakatnya untuk menyerap aspirasi.

"Kita menyerap aspirasi yang harus kita dengar berapa antusiasnya masyarakat menghadiri reses anggota dewan untuk melihat dan mendengar dari dekat, apa saja yang sudah dikerjakan dan apa yang telah menjadi perubahan kesejahteraan bagi masyarakat," terangnya.

"Sebuah harapan tentunya masyarakat makin cerdas agar masyarakat semakin peduli lingkungannya, keluarganya, kemudian menghargai rasa memiliki tanggung jawab sebagai hak kewarganegaraan memilih pemimpin yang lebih baik dan wakil yang lebih baik," harapannya.

Pantauan Media dilokasi, kegiatan reses tampak juga diisi dengan adanya bazar pakaian, pemeriksaan kesehatan gratis, serta pemberian 60 sembako, hadir Babinsa, Bhabinkamtibmas, LMK, FKDM, serta Kasie Kesra.

Hingga berita ini diturunkan, acara yang berlangsung dari pukul 09.00 - 11.00 WIB, berjalan dengan lancar.

Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini