Pelantikan Pengurus Kota Taekwondo Indonesia 5 (Lima) Wilayah DKI Jakarta

Pelantikan Pengurus Kota Taekwondo Indonesia 5 (Lima) Wilayah DKI Jakarta

JAKARTA - Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) DKI Jakarta, Mayjend TNI Purn. Ivan R. Pelealu, SE., M.M secara resmi lantikPengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Jakarta Barat untuk massa periode 2022 - 2026.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Prajurit Yonif 2 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/2/2022). Dihadiri oleh beberapa Dewan Guru, yakni Master Simon Kaihena, Master Hadi Sugianto, juga Master Sukanda yang turut memberikan spirit dan motivasi kepada para Ketua Pengurus Kota terpilih beserta jajaran pengurus lainnya.

Ketua Pengkot TI Jakbar Adhitya Maulana, S.Kom dalam rilis yang di kirim ke redaksi mengungkapkan Pengkot Jakbar berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Taekwondo Jakarta Barat di masa mendatang.

"Dengan sinergi yang kita bangun antara pengurus, club dan stakeholder yang ada serta dengan 'melihat' potensi Jakarta Barat, kami yakin akan bisa mendulang kejayaan kembali di masa mendatang", ungkap Adhit.

"Dinamikan yang selama ini terjadi tentu menjadi pembelajaran dan pengalaman yang sangat berarti. Dengan niatan yang baik dan sungguh-sungguh, pastinya perkembangan dan kemajuan yang di harapkan bisa di raih", tutupnya. (Hans)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini