Komite Sekolah Bersama Kepala Sekolah SMUN 1 Parung Panjang Gelar Rapat Musyawarah


PEWARTA TAMBORA.COM, Bogor — Pelaksanaan pelepasan siswa kelas XII  perlu dilakukan rapat musyawarah panitia tentang kegiatan wisuda dan Studi tour. Kegiatan rapat bertempat di SMUN 1 Parung panjang Jl. Raya Sudamanik Parung Panjang Kab Bogor, Kamis (2/2)


Rapat musyawarah dipimpin oleh Kepala Sekolah SMUN 1 Parung Panjang Dr.Dudung Nasrullah Koswara.M.Pd dan Ketua Komite sekolah Ujang Sutisna diikuti oleh Wakil Ketua Komite Eman Suherman, panitia wisuda serta wali kelas XII beserta seluruh wali murid kelas XII IPA/IPS. 


Dalam kesempatan ini, ketua komite Ujang Sutisna menyampaikan bahwa keputusan kegiatan ini oleh wali murid sifatnya baik. Tentu kami akan memfasilitasi kegiatan ini. Tapi itu dikembalikan pada wali murid. Kalau kesepakatannya tidak dilaksanakan ya tentu kami tidak melaksanakannya agar tidak menimbulkan fitnah," ujar Ujang Sutisna 


Dari hasil rapat musyawarah kali ini semua wali murid menyepakati untuk melaksanakan kegiatan wisuda dan Studi tour. Dengan pertimbangan bahwa kegiatan ini sebagai momen penting bagi siswa untuk memiliki kenang-kenangan dan bukti kebanggaan sebagai alumni SMUN 1 Parung Panjang. 


Disela-sela kegiatan awak media menemui beberapa wali murid setelah rapat musyawarah usai.


Wanta Afandi salah seorang wali murid kepada awak media mengatakan bahwa dari hasil rapat musyawarah menyepakati pelaksanaan kegiatan wisuda dan studi tour.


"Kami telah menyepakati untuk melaksanakan kegiatan dan mengenai besaran biaya memang ada yang mampu dan kurang mampu," terangnya.


Bagi wali murid yang kurang mampu, komite sekolah beserta dewan guru akan mengupayakan dengan adanya subsidi silang. tujuannya agar semua siswa/i bisa ikut dalam kegiatan ini tanpa terkecuali.


"Kami apresiasi terhadap komite sekolah dan semua dewan guru dengan adanya upaya subsidi silang untuk siswa atau wali murid yang kurang mampu agar semua bisa ikut. Musyawarah seperti ini bagus. Artinya ada keterbukaan, sehingga kami paham," tutup Wanta Afandi salah satu wali murid kelas XII IPS 3.


(red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini