Ungguli Tiga Pesaingnya, Tjoen Sian Tar Terpilih Menjadi Ketua RT 06/04 Duri Selatan, Periode 2023-2028


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta —  Pemilihan Ketua Rukunn Tetangga (RT) di RW.04 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat layaknya seperti pemilihan Legislatif dan Presiden, Selasa (24/01/2023)


Ada 4 calon yang mengikuti bursa pemilihan ketua RT untuk periode 2023-2028 yang dilangsungkan secara langsung umum bebas dan rahasia (Luber) ini, diantaranya Tjoen Sian Tar, Lasmi Suprihatin, Muhadi dan Reni.


Dalam pemilihan tersebut  Tjoeng Sian Tar unggul diantara 3 pesaingnya dengan memperoleh 14 suara, sedangkan Lasmi Suprihartini memperoleh 11 suara, diikuti Muhadi memperoleh 7 suara, terakhir Reni hanya mengantongi 6 suara.

Dari daftar pemilih tetap (DPT), diketahui berjumlah empat puluh satu (41). Kehadiran berjumlah tiga puluh sembilan (39) sedangkan tidak hadir terdapat dua (2) orang, surat rusak atau blanko satu (1).


Antusias warga sangat tinggi mengikuti Jalannya pesta demokrasi yang dihelat di Jalan Kampung Duri Dalam GG Grindo V RT.06/04.



Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda  setelah mengukuhkan ketua RT terpilih menyampaikan amanatnya dalam sebuah sambutannya mengatakan,
"Saya berharap kepada Ketua RT terpilih agar mengemban amanah ini dengan baik, dapat di cintai dan di percaya oleh Warganya. Selain itu Rizky mengajak Ketua RT terpilih bisa bekerjasama dengan baik kepada Pemerintah Kelurahan dalam hal ini," harapnya.


Hadir dalam acara tersebut, Kasie pem, Ketua RW 04, para Ketua RT, FKDM, LMK, dan PPSU.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini