Ketua RW 07 Kel. Angke Haris Candra Kerja Bakti Bareng Warga


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Hari Minggu atau libur diberbagai tempat sering dilaksanakan kerja bakti. Kerja bakti dapat berupa membersihkan lingkungan, melancarkan aliran selokan atau pun got, merapihkan tanaman, membetulkan penerangan jalan atau membangun fasilitas public tertentu.


Hal ini sangat positif, seperti halnya yang dilakukan warga RW.07 Kelurahan Angke, sesuai dengan instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta No.119 tahun 2010 tersebut, melibatkan unsur Pengurus RW/RT, PPSU, Karang Taruna, Seksi Kepemudaan dan juga seluruh warga setempat.



Pantauan Tim GMN Pewarta Tambora, Kegiatan yang dimotori oleh Ketua RW.07 Haris Candra, warga masyarakat antusias saling membantu, bekerjasama dan bergotong royong membersihkan lingkungan, melancarkan aliran selokan atau pun got.


“Dengan adanya kerja bakti, lingkungan menjadi bersih, nyaman, dan terawat, ini merupakan wadah silaturahmi antar warga bersama warga lainnya,” pungkas Ketua RW.07 Kelurahan Angke, Haris Candra SH MH.

 
Kegiatan kerja bakti serentak yang dimotori dan dimonitor oleh Ketua RW.07, Haris Candra, dibantu oleh PPSU Kelurahan dengan di ikuti oleh RT/RW, warga setempat, dihadiri juga oleh, Kasipem Ibu Nurjana, Staff Kelurahan Nana Mardiana.


Hingga berita ini disusun, pelaksanaan kerja bakti serentak yang dilaksanakan warga RW.07 Kelurahan Angke berjalan dengan lancar.

Rep : Piung

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini