DPC PPBNI SATRIA BANTEN JAKARTA BARAT, AUDIENSI DENGAN KESBANGPOL


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten, Jakarta Barat audiensi dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Barat, di Kantor Badan Kesbangpol Jakarta Barat, Jl. Kembangan Raya, Jakarta Barat, Selasa (3/1/2023)

Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Olon Sahara, menyampaikan bahwa audiensi ini merupakan pertama kalinya PPBNI Satria Banten Jakarta Barat dengan Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Barat.

"Ini adalah kali pertama kami para Pengurus DPC melakukan audiensi dengan Kaban Kesbangpol Jakarta Barat, dan ini sebagai bentuk komitmen PPBNI Satria Banten membangun relasi dengan seluruh stackholder," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan, Wakil Ketua DPC PPBNI Satria Banten, Jakarta Barat, H. Samuti. Ia berharap semoga dari pihak Kesbangpol berkenan saling bersinergi dengan Satria Banten.

“Kita tentunya, wajib lapor kepada Badan Kesbangpol Jakarta Barat sebagai lembaga Pemerintah yang mengawasi semua aktifitas Ormas,” ungkapnya, sambil menjelaskan dirinya berterima kasih karena sudah diterima dengan baik.

Ditempat sama, Kepala Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Barat, M. Matsani menyampaikan, agar organisasi Satria Banten segera melaporkan kepengurusan Satria Banten ke jalur Pemerintahan.

Ia juga berharap, Ormas Satria Banten selalu bersinergi dengan Ormas-ormas yang lain yang berada di negara Indonesia, dan wajib mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif, saling menunjukkan eksistensinya.

"Saling menjaga keanggotaannya, agar tidak ada nya oknum di tubuh ormas, harus menjaga organisasi ini agar menjadi paradigma yang baik," ungkapnya.

M. Matsani juga mengatakan, masuk organisasi harus bisa menghidupkan organisasi, jadikan organisasi itu sebagai organisasi yang bermanfaat, jangan merusak organisasi dengan adanya oknum-oknum dalam tubuh organisasi.

"Kita selaku organisasi yang baru lahir dan baru berkembang, bagaimana caranya kita bisa membesarkan organisasi, agar bisa mencontoh ormas yang berkembang dan bisa membesarkan organisasi pada jalur-jalur positif," terangnya.

"Harus bisa membangun kebersamaan dalam organisasi, jangan mengedepankan otot, harua mengedepankan pikiran kita, sudah tidak jaman nya lagi kita mengedepankan otot," tambahnya.

Diakhir pertemuannya, Matsani menyampaikan, Satria Banten harus memperbanyak konsolidasi dalam internal di tubuh organisasi, serta harus mampu menyatukan kebhinekaan.

Hingga berita ini dilansir, audiensi bersama Kesbangpol Jakarta Barat, Ketua DPC PPBNI Satria Banten, Olon Sahara didampingi Waka DPC H. Samuti, Korlap DPC Sarkani, Humas DPC Siswanto, serta Ketua DPAC Kalideres, Sukri.

 

Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini