H. Imron. SE Kalahkan 2 Kandidat Di Peremajaan RT 02 RW 05 Kel. Duri Selatan


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Pemilihan Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Duri Selatan periode 2022 - 2027 baru saja dilaksanakan secara demokrasi langsung umum bebas dan rahasia (Luber) berlandaskan Pergub No. 22 Tahun 2022, Rabu (7/12/2022).


H. Imron. SE yang sebelumnya menjadi Ketua RT 02 RW 05 telah berakhir masa jabatannya dan kembali terpilih hasil demokrasi dengan adanya 2 (dua) kandidat yaitu: Sutardi dan Hendra Didi Sambada.


Pelaksanaan pemilihan RT sendiri bertempat di Jalan Kampung Duri dalam / Gang ucung RT 02 RW 05 Duri Selatan, di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara yang di hadiri sejumlah Aparatur Sipil Negara dari Kelurahan diantaranya lurah, Sekkel, Kasie pem, Kesra, juga anggota Satpol PP, PPSU, LMK, FKDM, Para RT, Linmas RW 05, warga setempat.


Adapun perolehan suara terbanyak di menangkan oleh Kandidat Ketua RT sebelumnya atau Incumbent (1). H. Imron .SE sebanyak 27 suara, (2). Sutardi sebanyak 12 suara, (3). Hendra Didi Sambada sebanyak 3 suara.


Di kesempatan waktu yang sama Lurah Kelurahan Duri Selatan, Rizky Denni Ananda S.STP, M.si memberikan sambutannya sekaligus mengukuhkan.


"Saya berharap kepada RT terpilih agar bisa memperbaiki kembali kinerja serta meningkatkan peran serta kerjasamanya kepada kami pihak Pemerintah, tentunya dapat melayani dan di cintai warganya," Harapannya.


Acara berjalan lancar dan sukses, sebagai Dia penutup serangkaian acara di pimpin oleh Ustadz Sholeh.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini