Borobudur Teras Daan Mogot Tempatnya Kulineran Para Kawula Muda dan Family


u


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Sebuah tempat kulineran dengan fasilitas parkir luas, taman yang bagus diantaranya saung - saung yang dihiasi tanaman pohon sebagai hiasan sekelilingnya.


Di bilangan Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Daan Mogot KM 1 No. 69 Jakarta Barat, Sabtu (2/9/2022) pantauan Media Pewarta Tambora saat mengunjunginya.


Saat dilokasi awak media mewancarai salah satu koordinator UMKM Borobudur Teras, Wanda.


Kepada Media Wanda menjelaskan bahwa tempat ini mulai bulan Mei 2022 lalu kita sudah berjalan, dan Alhamdulillah sudah banyak kalangan maupun komunitas yang datang kesini, Ucapnya.


"Kita juga ada sebuah taman yang bagus disini, yang nantinya yang akan diperuntukan apabila ada event ataupun moment tertentu," Katanya.


Pantauan Media Pewarta Tambora saat berada dilokasi, memang tempat ini asik dan enak sekali untuk anak - anak muda yang biasa nongkrong sambil mencicipi aneka kulineran yang tersedia disini, selain itu juga bisa bersama keluarga untuk datang ke tempat ini.Selain itu juga tersedia  fasilitas yang ada di Borobudur Teras seperti  Musholla, Kamar Toilet, tempat parkir yang luas dan keamanan tentunya.


Pastinya, tempat ini akan membuat anda para pengunjung yang datang hatinya senang. Penasarankah? Silahkan datang dan nikmati kenyamanan yang ada.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini