Tiga Pilar Kel Duri Selatan Lakukan Sosialisasi Narkoba Ke Warga


 




PEWARTA - TAMBORA .COM, Jakarta - Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan bersama anggota PPSU lakukan sosialisasi dengan alat peraga seperti banner dan pengeras suara sambil berjalan kaki menelusuri Jalan dan gang.




Kegiatan sosialisasi ini yang di motori Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) secara berkala akan terus dilakukan di setiap wilayah Kelurahan seperti di wilayah Tambora ini, Jum'at (16/9/2022).




Menurut keterangan anggota Satpol PP, Sugiyatno saat melaksanakan giat ini kepada Wartawan. Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagaimana tiap wilayah dari sebelas Kelurahan yang ada di Tambora, tentunya  secara berkala, Kalau pada hari ini kebetulan wilayah Duri Selatan dan kita masuk di wilayah RW 02, begitupun nanti akan berkelanjutan tentu tiap - tiap wilayah  RW yang ada di Duri Selatan, sesuai arahan atau instruksi Manpol Kecamatan, Katanya.




Sosialisasi Narkoba kali ini tepatnya menyasar di wilayah RW 02  dan  himbauan kepada warga akan bahaya Narkoba.




Di tambahkan Aiptu Suyatno selaku Bhabinkamtibmas, bahwa sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak warga untuk berhati - hati dan dapat disampaikan kepada keluarga masing - masing akan bahaya Narkoba.




"Selain merusak Bangsa ini,  Narkoba juga merusak kejiwaan kita, mudah - mudahan kita di selamatkan serta di jauhkan dari bahaya maupun ancaman yang dapat merusak tatanan kita ini," Aiptu Suyatno di tengah sosialisasinya.




Selain itu Serma Agus Wakhid, Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB, turut memberikan arahan terkait Narkoba.




"Kita harus berhati - hati dan waspada, sebab Narkoba saat ini ada yang berbentuk atau kemasan permen dan ini harus disampaikan kepada anak - anak kita maupun Keluarga," Terangnya.




Dari Kegiatan ini berjalan baik dan lancar, Media Pewarta Tambora melaporkannya.




Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini