Suhendra Unggul Dalam Pemilihan Ketua RW 01 Duri Utara.




PEWARTA - TAMBORA.COM,  Jakarta - Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora, Jakarta Barat periode tahun 2022 - 2027, Minggu 25/9/2022 bertempat di jalan Duri utara 2 berlangsung lancar dan tertib. 



Panitia Pemilihan Ketua M Zulham menerangkan, pemilihan ini berlangsung secara demokrasi. Adapun jumlah pemilih yang diundang sebanyak 122 pemilih. " Suara terbanyak di peroleh Suhendra dengan 68 suara, dan Suparmin mendapatkan 48 suara, adapun suara tidak sah sebanyak 6 suara",Ungkapnya. 



Sementara itu Ketua Rw terpilih, Suhendra mengatakan, kemenangan dirinya merupakan kemenangan bersama ketua Rt dan Warga masyarakat wabil khusus di lingkungan Rw 01 Duri Utara.



"Saya bersama tim yang solid akan membangun wilayah yang mandiri dan unggul, " Singkat Hendra panggilan akrab nya. 



Selain itu juga Hendra menyampaikan beberapa program yang akan di aplikasikan untuk di wilayahnya, Salah satu program pemasangan kamera pengawas CCTV yang akan di pasang pada titik - titik rawan kejahatan untuk meminimalisir angka kriminal," ungkap nya.




Hal senadapun di sampaikan Hendrik salah satu tokoh masyarakat yang berharap kedepannya dapat bersinergi dengan beberapa elemen masyarakat. 




" Semoga Rw terpilih kedepannya dapat bersinergi dengan beberapa elemen, seperti para Ketua RT, LMK dan juga FKDM. Dan juga program yang akan di rencanakan yaitu memasang CCTV di setiap titik rawan kejahatan segera terealisasi," Tegasnya. 




Hadir dalam pemilihan tersebut diantaranya, Lurah Duri Utara Ari Kurnia, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, tokoh masyakat, LMK, FKDM, para RW, RT dan warga sekitarnya. 


 


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini