Peresmian Dan Serah Terima Bedah Rumah Program Baznas






PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Program bedah rumah yang rutin dilaksanakan  oleh  BAZNAS ( Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqoh ) sebagai program kesekian kalinya selain membantu meringankan beban orang yang kurang mampu.




Kali ini diwilayah RT 02 RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat, (9/9/2022) resmi diserahkan ke pihak warga tersebut.




Turahimah, salah satu warga yang rumahnya masuk dalam program BAZNAS telah rampung selama satu bulan  proses perbaikan.





Di suasana yang berbahagia, Sigit selaku LMK  yang mewakili pengurus mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS serta yang telah turut serta membantu proses ini, dan meminta do'a kepada para hadirin yang hadir untuk mendoakan H.E. Hasanuddin selaku Ketua RW  yang sedang sakit.




 Bambang Sutarna selaku camat Tambora pun  menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada BAZNAS, Pengurus wilayah baik itu RT, RW dan stackholder yang ada,  senantiasa bersinergi dan peka terhadap situasi maupun kondisi di wilayahnya.




"Atas nama Pemerintah Kecamatan Tambora sekali lagi berterima kasih dengan adanya program seperti ini yang dilaksanakan oleh BAZNAS terkhusus di wilayah kami," Ucapnya.




Hadir dalam kesempatan yang sama Zaenudin S.pd, M.A.P Lurah Jembatan besi, staff, Babinsa, Bimas, Satpol PP,  para RT, FKDM, LMK, Satpol PP, PKK, Dawis, Jumantik, PSN, Karang Taruna, dan Warga setempat.




Acara peresmiaan dan serah terima rumah yang selesai di bedah selama satu  bulan di terima Turahimah diwakilkan Camat Tambora berjalan khidmat dan lancar.




Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini