Media Komunitas Today Berulang Tahun Yang Ke 2





PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Media online Komunitas Today sedang merayakan hari jadinya bersama sesama rekan Media yang di undangnya di sebuah restoran Seafood .




Komunitas Today.com yang dipimpin  Fery Nainggolan di hadiri sejumlah rekan Media, Ketua umum MIO, Ormas IPI, Ketua FWJ Jakarta Barat dan juga LPPK  untuk turut serta merayakannya di Kungfu Restoran Komplek Hawai City Blok A No. 32 Cengkareng Timur Jakarta Barat, Rabu (28/9/2022).




Dikesempatan yang berbahagia, Fery Nainggolan ucapkan terima kasih para wartawan senior yang telah memberikan motifasi, semoga media ini semakin jaya dan maju dalam hal pemberitaan juga di baca oleh pembacanya.




"Dan saya juga akan terus bersinergitas kepada tiga pilar yang ada, karena Komunitas todays memberikan pemberitaan Pemerintahan, TNI dan POLRI bahkan instansi lainnya," Ujarnya.




"Semoga kedepannya lebih mengedepankan  berita - berita yang baik dan kritis dalam hal permasalahan hukum, karena kedepannya tantangan media lebih besar  dalam menghadapi pemberitaan yang aktual untuk mengubur dari pemberitaan hoax yang bisa memecah persoalan anak bangsa," Ujar Edwar.




Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini