Ganjarist Satrel Macan Kemayoran Siapkan Deklarasi Mendukung Ganjar

Ganjarist Satrel Macan Kemayoran Siapkan Deklarasi Mendukung Ganja

Dukungan untuk Ganjar Pranowo menuju kursi RI-1 pada pemilu 2024 mendatang kembali mengalir. Hal ini di buktikan oleh Deklarasi yang akan di lakukan oleh Ganjarist Satuan Relawan (Satrel) Macan Kemayoran pada Sabtu mendatang (01/10/2022).

Meski pemilu masih dua tahun lagi, namun antusiasme masyarakat untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah ini semakin mencuat. Menurut rilis yang di kirim ke redaksi, Ganjarist Satrel Macan Kemayoran ini terbentuk atas insiasi masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Pusat dan di wilayah lain dalam perhelatan politik mendatang.

"Sore hari ini, kami adakan pertemuan untuk persiapan Deklarasi nanti. Selain dari Ganjarist sendiri yang akan hadir, kami juga mengundang Kornas Ganjarist untuk menyaksikan. Deklarasi yang kami lakukan nanti merupakan inisiatif dari kami, semua persiapan di lakukan secara mandiri dari pengurus dan anggota relawan", pungkas ketua Ganjarist Satrel Macan Kemayoran Verdinand Sudargo.

Pria yang akrab di sapa Verdi ini menjelaskan, "kami melihat Ganjar merupakan sosok yang cocok untuk menjadi Presiden 2024 mendatang menggantikan Jokowi. Selain memang beliau memiliki pengalaman yang cukup di pemerintahan, Ganjar juga merupakan sosok yang visioner, nasionalis, humble dan merakyat", terang Verdi.

Memiliki markas di bilangan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Deklarasi mulai di persiapkan jauh-jauh hari. Legal Satuan Relawan serta hal-hal teknis lainnya di bahas tuntas termasuk komunikasi dan koordinasi dengan Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist.

"Sore hari ini (Minggu, 25/09/2022) kami bahas tuntas persiapan-persiapan untuk Deklarasi agar semuanya berjalan lancar dan sukses. Koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti kornas, pengelola tempat untuk Deklarasi termasuk dengan masyarakat sekitar menjadi fokus kami termasuk sore hari tadi kami lakukan survey untuk Deklarasi", tutup Verdi.
(Hans)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini