Semarak HUT RI ke 77 Tahun Kelurahan Roa Malaka Menghias Wilayah




PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, Pemerintah Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, menghiasi wilayahnya, kamis (11/8/2022).


Pantauan Media Pewarta Tambora saat menyambangi wilayah Roa Malaka tampak  bendera merah putih , umbul-umbul menghiasi sepanjang jalan Tiang Bendera 1 perkantoran dan sekitarnya.


Dilingkungan Kelurahan sendiri tampak mulai  gerbang masuk, bendera merah putih terpasang ukuran panjang serta ornamen lampu pion mengelantungnya.



Dewanto Catur Prasetyo S.sos, M.si Lurah Kelurahan Roa Malaka yang juga aktif di Teater Trotoar yang bermarkas di Pisangan lama Jakarta Timur itu,  sebagai anggota ia juga kerap  bermain di bagian musik dan sesekali turut ikut bermain pentas saat wawancara kepada  Wartawan. 



"Kami atas nama Pemerintahan kelurahan sudah menghimbau baik kepada warga, perkantoran yang ada di wilayah kami untuk memasang bendera, umbul - umbul, aksesoris maupun hiasan lain nya untuk menyambut dan  menyemarakan hari kemerdekaan," Terangnya.



"Untuk peringatan 17 Agustusnya kami para ASN (Aparatur Sipil Negara) akan upacara di kecamatan nantinya," Ucapnya.




Saat berita ini dirilis wilayah Roa Malaka tampak berkibar bendera merah putih ,gapura di cat kembali sehingga menambah semarak, Tuturnya.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini