Program Tanam Sejuta Pohon, PT KAHAPTEX Distribusikan 310 Pohon





PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Sebanyak 310 pohon, PT. KAHAPTEX selaku CSR mendistribusikan jenis pohon kepihak Kelurahan Jembatan Besi, Rabu (10/8/2022).



PT. KAHAPTEX sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang garmen yang dipimpin oleh Rudianto Lim.



Rudianto Lim selain pengusaha garmen, ia juga gemar dan cinta akan penanaman, PT. KAHAPTEX hadir selaku CSR sebagai pegiat dengan salah satu programnya penanaman sejuta pohon.



Ketika awak Media Pewarta Tambora, mengetahui kegiatan yang dilakukan PT KAHAPTEX  menyambanginya.



Sunardi selaku suvervisor CSR tanam sejuta pohon, perwakilan PT. KAHAPTEX saat dikonfirmasi Media menerangkan.



"Kami dari PT.KAHAPTEX selaku CSR yang berada di wilayah Tambora dan Kami juga telah diskusikan dengan Pak Walikota Jakarta Barat untuk sosialisasi program ini dan inilah bukti keberadaan kami dengan program penanaman sejuta pohon Penghijauan," Terangnya.



Saat ini kami mendistribusikan sebanyak 310 pohon dari jenis seperti, Nangka 25 pohon, Mangga 20 pohon, Cempedak 5 pohon, 10 Kelapa Hibrida, 250 bibit pohon Mahoni di Kelurahan Jembatan Besi.



Zaenudin S.pd, M.AP lurah Jembatan Besi, dikesempatan yang baik ini mengucapkan terima kasih kepada PT. KAHAPTEX selaku CSR yang telah memberikan pohonnya, Nanti pohon ini kami tanam beberapa pohon di halaman kelurahan dan selebihnya akan kami bagikan ke pengurus wilayah RW yang membutuhkan, Tutupnya.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini