Peringatan 17 Agustus Pengelolah RTH kalijodo Gebyar Acara Untuk Masyarakat Jakarta




PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Meskipun hari peringatan 17 Agustus masih beberapa hari kedepan namun pihak pengelola RTH Kalijodo tampak siap untuk menyambut bahkan membuat program  semarak lomba dan gebyar hiburan untuk masyarakat jakarta umumnya.




Daenk Jamal pengelola RTH Kalijodo yang juga salah satu tokoh masyarakat jakarta sudah persiapkan puluhan juta hadiah yang akan diperebutkan masyarakat umum dengan gratis, Sabtu (6/8/2022).




"Saya akan jadwalkan kegiatan disini mulai dari tanggal 13 - 14 Agustus, dimulai dengan penampilan seni budaya dari berbagai daerah seperti aktraksi debus, pencak silat dan sajian makanan khas seluruh nusantara, bekerjasama dengan Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Barat, Katanya.




Hadiah yang diperebutkan peralatan rumah tangga yang layak dan berharga, menurutnya peserta yang ikut lomba tidak sia - sia  bagi kaum ibu saat ikut lomba, ujar Daenk Jamal.




Rencana tamu undangan akan dihadiri walikota administrasi Jakarta Barat, karena kegiatan ini di gagas Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Barat. Intinya RTH Kalijodo memfasilitasi,Tutupnya.




Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini