Peringatan 10 Muharram Mushollah Nurul Hasanah Santuni Anak Yatim

 



PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyyah baru saja kita lewati, beranjak hari kedepan tepatnya 10 Muharram atau disebut lebarannya anak yatim.



Musholla Nurul Hasanah yang beralamat Jalan Jembatan besi II RT 06 RW 01 Kel. Jembatan besi Kec. Tambora Jakarta Barat, Minggu (7/8/2022). adakan malam santunan anak yatim.




Musholla Nurul Hasanah menyantuni 60 anak yatim sekaligus do'a bersama untuk para orang tua, sesepuh dan para pendahulu yang sudah tiada yang dipimpin Ustadz Sabrani.



Kegiatan 10 Muharram ini dihadiri para pengurus RT, Tokoh masyarakat , Tokoh agama, sesepuh, Remaja - remaji dan warga setempat,  Tim Hadroh Nurul Hasanah ikut meramaikan acara.



Turut hadir dalam kesempatan yang berbahagia, H.E. Hasanuddin. Ketua RW 01 memberikan sambutannya.


"Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini, santunan kepada anak yatim salah satu dapat menangkal bala dan marabahaya. Perlu kita ketahui bersama belum lama ini seperti kebakaran terjadi di beberapa wilayah di Tambora, ucapkan terima kasih kepada seluruh warga RW 01 jembatan besi yang telah membantu serta mendukung program kepengurusan yang saat ini  telah dijalani bersama " Paparannya.



Dari kewilayahan Rukun Warga 01 Jembatan besi, awak Media Pewarta Tambora melaporkannya.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini