HUT kemerdekaan RI, Kodim 0503/JB Melalui Koramil 02TB Bagikan Nasi Kotak Gratis





PEWARTA - TAMBORA.COM, Kodam Jaya Jakarta - HUT RI ke 77, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja hadiri kegiatan pembagian nasi kotak secara gratis dari Kodim 0503/JB untuk warga Kel.Duri Selatan.




Penyaluran nasi kotak secara gratis dari Kodim 0503/JB di bagikan langsung kepada warga oleh jajaran anggota Koramil 02/TB bersama Mitra Jaya di Jl. Duri Selatan Raya  Rt.005 Rw.02 Kel. Duri Selatan Kec.Tambora Jakarta barat, Kamis (18/8/2022).



   

Pembagian nasi kotak diberikan kepada warga dari beberapa kalangan mulai dari pengemudi ojol, pedagang, juga warga sekitar.




Turut hadir dalam kegiatan Kaur Bakti Kodim 0503/JB Kapten Inf Abdul Kholik.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Jajaran Babinsa Koramil 02/TB.

dan tim makanan Gratis Erik.




Masih di suasana hari kemerdekaan RI ini kami beserta jajaran anggota Koramil 02/TB di bantu Mitra Jaya membagikan nasi kotak kepada warga di kel.Duri Selatan.




"Nasi kotak gratis ini di bagikan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0503/JB terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan di momen hari kemerdekaan ini Kodim 0503/JB dan Koramil 02/TB Berbagi Nasi Kotak".terang Kapten Arja.




Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,Tutup Danramil.




Kegiatan pembagian nasi kotak selesai pukul 10.30 wib berjalan dengan tertib dan aman, sesuai dengan protokol kesehatan. 




Sumber (Pendim 0503/JB/Rilis Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini