Apel Penertiban Tralis Besi Jendela Rumah Dan Ruko Pasca Kebakaran Di Duri Selatan



PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Menjadi perhatian serius bagi Pemerintah dalam hal ini musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (17/8/2022) yang  merenggut enam  nyawa sekaligus dilokasi Kebakaran wilayah RW 02 Kel. Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis (18/8/2022).


Apel pelaksanaan penertiban  yang melibatkan unsur pemerintahan,  Kepolisian, TNI, Damkar, Satpol PP, FKDM, LMK, PPSU.


Seperti dikatakan Firmanudin, Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Administrasi Jakarta Barat dalam apel penertiban yang berlangsung di Jalan Duri Selatan 1 RT 06 RW 02 Duri Selatan.


"Kita semua tahu bahwa itu ada aturannya, dan kita tahu kemarin diwilayah kita kejadian kebakaran sampai menelan korban enam meninggal dunia dan 3 luka - luka. Dalam rangka penyelamatan masyarakat dari kebakaran atau bahaya lainnya, selanjutnya kita akan melakukan tindakan - tindakan penertiban," Tegasnya.


Masih dikatannya, "Penertiban yang biasa dilakukan seperti penertiban listrik (Opal) yang selama ini sudah berjalan, dan ini menjadi tekanan kita agar tidak terjadi lagi dan ini mungkin yang terakhir bagi kita," Ucapnya.


"Semoga Allah SWT mudah - mudahan kegiatan kita  menjadi manfaat bagi masyarakat yang kita layani baik dari keselamatan masyarakat kita juga keselamatan petugas apabila terjadi bencana," tutupnya.


Saat berita ini diturunkan penertiban teralis dilokasi pasca kebakaran telah berjalan dengan lancar. 


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini