Taman Bacaan Hadir Di Kelurahaan Duri Selatan Untuk Warga





PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Saat menunggu pelayanan surat - surat atau di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (26/7/2022) pihak Kelurahan hadirkan sebuah Taman bacaan.



Taman bacaan yang kami hadirkan untuk dimana warga tidak merasa bosan dikala menunggu.



Rizky Denni Ananda, menjelaskan kepada wartawan Pewarta Tambora.



"Taman bacaan ini kami hadirkan untuk semua warga Duri Selatan khususnya, dimana warga saat berkunjung untuk mengurus pelayanan keperluan tidak merasa bosan maupun jenuh, mereka juga merasa nyaman bisa manfaatkan buku buku yang ada seperti, buku bacaan anak, Pengetahuan Agama,  untuk ibu - ibu juga ada resep makanan, bahkan bacaan otomotif untuk bapak - bapaknya bahkan masih banyak lainnya."



"Rizky menambahkan, buku - buku ini juga bantuan dari Sudin Pusip (Perpustakaan dan arsip) Jakarta Barat, kita juga akan update untuk sebulan sekali nantinya agar tidak bosan buku bacaan yang kita hadirkan," Paparnya.



Selain Taman bacaan,  ada juga Taman bermain anak, ketika ibu - ibu berkunjung kesini mengurus pelayanan  membawa anak saat menunggu bisa mengajak anaknya  bermain di Taman bermain. Terang lulusan IPDN  angkatan 21 itu.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini