H.Yani Wahyu Purwoko Berikan Hewan Qurban, Forum RT-RW Jakarta Barat Gelar Silaturahmi


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Forum RT-RW Jakarta Barat yang dikomandoi H. Rustam Efendy. S.Pd, M.M, adakan acara silaturrahmi dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1432H, Senin (11/7/2022).



Kegiatan silaturrahmi Forum RT-RW sendiri diadakan di kediaman H.E. Hasanuddin selaku Ketua RW 01 Jembatan besi sekaligus Ketua Panitia Qurban Forum RT - RW.



Dalam sambutannya H. Rustam Effendy  mengatakan, " Ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Jakarta Barat, H. Yani Wahyu Purwoko, yang telah menyerahkan satu ekor sapi untuk Forum RT - RW Jakarta Barat," Paparnya.



Rustam juga ucapkan terima kasih kepada H.E Hasunuddin yang telah menyediakan tempat untuk acara ini sehingga dapat berlangsung dengan meriah.

Ditempat yang sama Camat Tambora yang hadir mewakili Walikota Jakarta Barat mengatakan, terimakasih pada RT RW yang setiap saat selalu berkorban untuk warganya, bahkan ketua RT RW Berkorban 24 jam.


"Para pengurus RT dan RW pun sudah mengorbankan waktu dan tempatnya untuk sebuah pengabdian kepada warga atau masyarakat selama 24 jam, selain itu  masih kata Bambang S, amannya sebuah Kelurahan sampai atas karena RT nya aman dan RW nya aman maka semua tercipta dalam sebuah keamanan juga kenyamanan," terangnya.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Jembatan besi, Zaenudin, Danramil 02/TB, Kapten Inf. Arja Suarja, Bhabinkamtibmas Kel. Jembatan besi, Damkar sektor Tambora, Joko Susilo dan Satpol PP.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini