Giat Posyandu PKK Melati Desa Mangunegara Bekerja Sama Puskesmas Mrebet

 


PEWARTA - TAMBORA.COM, Mangunegara - PKK Melati Desa Mangunegara dengan rutinitasnya sebagai kader melaksanakan salah satu  kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) sebulan sekali di wilayahnya, Jum'at (15/7/2022).



Kegiatan Posyandu 5 yang di pusatkan di Desa Mangunegara RT 4 RW 3 Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga Jawa - Tengah, melibatkan 5 kader, satu bidan dan satu pendamping dalam melaksanakan tugas nya. 



Seperti keterangan yang didapat dari salah seorang kader PKK Melati, Ari Kusminah kepada Media Pewarta Tambora menuturkannya.



"Kegiatan posyandu yang terdiri dari 5 kader, 1 bidan dan 1 pendamping bidan. Seperti biasa ada penimbangan balita, mengukur tinggi badan dan lingkar kepala, penyuluhan oleh bidan puskesmas Mrebet serta Pemberian makan tambahan (PMT)." Terangnya



Pantauan awak Media Pewarta Tambora, ketika mengkonfirmasi kegiatan aktif mereka, apakah ada kendala ditemukan. Ari Kusminah atau yang akrab disapa Kus menjawab tidak ada, Ari juga ucapkan terima kasih kepada Media Pewarta Tambora yang telah mempublikasikan kegiatan rutinitas mereka (PKK) dengan Posyandunya.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini