Daenk Jamal Beserta Keluarga Besar Laskar Merah Putih Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Daenk Jamal beserta Keluarga Besar Laskar Merah Putih Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Pelaksanaan pemotongan hewan qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, baru saja dilaksanakan Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) yang beralamat Jalan Dr. Muwardi No.1 Grogol - Jakarta Barat. Sabtu (9/7/2022).


Dalam hal ini Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) di bawah komando H.M. Arsyad Cannu, berserta seluruh jajarannya memotong hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.


"Laskar Merah Putih dengan Moment Perayaan Idul Adha ini, kita saling  berbagi kepada sesama. Kegiatan ini rutin kita laksanakan tiap tahunnya semoga di tahun yang akan datang bisa bertambah dan bertambah hewan qurban," ucap Panglima LMP Daenk Jamal, kepada awak media. 


"Selain itu kami akan membagikan daging qurban kepada fakir miskin, anak yatim dan warga di sekitar Mabes LMP," tambahnya.


Dikesempatannya, H.M. Arsyad Cannu, Ketua Umum Laskar Merah Putih pun turut membagikan daging hewan qurban kepada anak yatim dan warga sekitar, dengan didampingi para jajaran pengurus Laskar Merah Putih (LMP).


Saat berita ini diturunkan, tampak para Pengurus Mabes LMP, Dewan Pendiri, serta Pengurus lainnya, turut berjibaku dalam kegiatan Mabes LMP berqurban.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini