Antisipasi Bahaya Kebakaran, Danramil 02/TB, Kapten Inf. Arja Suarja Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Opal


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKRTA BARAT |Kodam Jaya Jakarta — Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja pimpin Apel giat ketertiban umum Operasi Penertiban Aliran Listrik (OPAL) dalam rangka antisipasi Konselting listrik dan bahaya kebakaran di pemukiman warga di wilayah Kel Jembatan Besi 


Usai Kegiatan Apel yang bertempat di Halaman Kelurahan Jl Jembatan Besi II Rt 01 Rw 04 Kel Jembatan Besi, Kec. Tambora Jakarta Barat, pada Rabu (27/7) pukul 09.00 wib, sebanyak 40 personil gabungan Tiga Tilar melaksanakan Operasi Penertiban Aliran Listrik (OPAL) di rumah warga.


"Kegiatan Apel ini dalam rangka melaksanakan operasi penertiban aliran listrik di wilayah kelurahan Jembatan Besi dengan sasaran sambungan listrik ilegal yang tidak memenuhi standar,," ungkap Danramil Kapten Arja.


Dikatakan Danramil kegiatan ini rutin di laksanakan khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TB untuk mengantisipasi sekaligus mencegah terjadinya kebakaran akibat dari pencurian sambungan listrik.


"Dalam kegiatan ini kami melibatkan 40 personil gabungan dari Koramil 02/TB,Polsek,Satpol PP,Dishub,Damkar,PT PLN,Kelurahan dan PJU,Dan dari hasil OPAL ini tidak terdapat adanya pencurian sambungan listrik," terang Kapten Arja.


Hadir dalam kegiatanDanramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja, Kasie Pem Kec Tambora Wakidi, Lurah Jembatan Besi, Zainudin, Manpol PP J.Situmorang, KasiePem Kel. Jembatan Besi Abi Among Iza, Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch, Bhabinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin, Kasatpel Binamarga, Juan, Kasatpol PP Jembatan Besi, Junaidi, Dishub Kecamatan, Edy, Damkar Dicky, PT.PLN Denis, Ketua RW 04 Mad Goncang, FKDM Kel Jembatan Besi Satar, LMK Kel Jembatan Besi Wawan, Dinsos Kel. Jembatan Besi, Anas dan PJU Kec. Tambora Alvian 


Sumber Pendim 0503/JB

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini