Anniversary ke 5 GAOKC Gelar Hiburan Dan Baksos

 



PEWARTA - TAMBORA.COM, Mangunegara - Purbalingga Owner King Community (GAOKC)  merayakan HUT nya yang ke 5 Tahun dilapangan Desa Mangunegara Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga, Minggu (17/7/2022).



GAOKC (Purbalingga owner King Community) yang dikomandoi The Zonk (Songko), komunitas para pecinta motor RX King se Jawa tengah tumpah ruah hingga dari luar daerah berkumpul merayakan HUT nya yang ke 5 Tahun dengan sebuah hiburan musik disertai kegiatan baksos (Bakti Sosial).



Arul sekretaris GAOCK yang mewakili  ketua  ketika dikonfirmasi Wartawan Media Pewarta Tambora saat ditengah acara digelar menerangkan.



"Dalam rangka kegiatan kita hari ini (17/7/2022) adalah merayakan  Anniversary Ke 5 Tahun GAOKC, sekaligus menjalin silaturrahmi para pecinta motor RX King  se - Jawa tengah bahkan ada dari luar daerah," Terangnya.



"Selain itu juga kami mengadakan baksos ke panti Yayasan Muhammadiyah Mrebet dan warga sekitar," Ungkapnya.



Kegiatan yang dihadiri ribuan pecinta motor RX King dalam rangka HUT GAOKC ke 5 Tahun dilapangan Mangunegara mengundang aparatur pemerintahan setempat seperti Forkopinda, Forkopincam, Kades, Kadus, Tomas, Toga.



Acara berlangsung aman, tertib dan lancar lagi sukses.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini