Wakil Camat Tambora Sambut Baik Aspirasi Warga Jembatan Lima

Warga Jembatan Lima Sampaikan Aspirasi Ke Kantor Kecamatan Tambora

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Puluhan warga RW 01 Jembatan Lima melakukan aksi menyampaikan aspirasi dengan mendatangi kantor Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu pagi (15/6/2022).


"Kedatangan kami untuk meminta dan mendesak Pemerintah Kecamatan Tambora untuk segera menyikapi polemik yang selama ini terjadi di wilayah RW 01 Jembatan Lima," ujar Drs. Sumarno MS selaku tokoh masyarakat Tambora mewakili warga usai melakukan dialog di kantor Kecamatan Tambora seperti dilansir dari metromedianews.co, Rabu (15/6/2022).


"Kami percaya dan yakin bahwa Pemerintah Kecamatan Tambora bisa mengambil langkah bijak sesuai dengan aturan dan prosedur, agar polemik yang terjadi tidak semakin membuat resah masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu Wakil Camat Tambora Choirudin didampingi Kasi Pemerintah (Kasipem) Wakidi menyambut baik kedatangan warga dalam menyampaikan aspirasi.


"Semua aspirasi dan keluhan warga kita terima, untuk selanjutnya segera akan ditembuskan ke Camat dan digelar rapat dengan memanggil Lurah dan jajarannya untuk menyelesaikan masalah ini," ucap Wakil Camat Choirudin kepada warga.


"Saya berharap permasalahan ini bisa diselesaikan secara baik baik agar wilayah tetap kondusif dan nyaman," pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini